Cara Mencari NISN Secara Online

Cara Mencari NISN Secara Online - Jika kamu masih dibangku sekolah, tentunya kamu mempunyai NISN yang digunakan sebagai kode pengenal siswa.

Dimana kode-kode NISN setipa siswa berbeda-beda dan bersifat unik, Nomor NISN diterbitkan oleh sekolah dimana nomor tidak akan berubah ketika siswa duduk dibangku SD hingga bangku SMA.

Untuk mencari nomor SISN dapat menggunakan situs Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan dengan cara mengisi formulir nama, tempat dan tanggal lahir.

Adapun Langkahnya Sebagai Berikut :
1. Pergi ke situs Kemendiknas
2. Pilih "Pencarian Berdasarkan Nama" untuk mencari NISN

Cara Mencari NISN Secara Online

3. Isikan nama, tempat dan tanggal lahir secara benar, lalu klik "Cari".

Cara Mencari NISN Secara Online

Itulah tadi postingan saya tentang cara mencari NISN secara online, semoga dapat bermanfaat.

10 komentar:

Masnady mengatakan...

wah sayang saya sudah tidak sekolah sobat...? namun bagus juga nih, pasti anak sekolah banyak yang penasaran nih,,,, nice post ...?

Unknown mengatakan...

salam kenal.. :)

Unknown mengatakan...

@Masnady iya sob, hanya sekedar informasi aja :)

Unknown mengatakan...

@air.st salam kenal juga sob :)

Limit Komputer mengatakan...

Kok nma sya gk ada yah ?

Anonim mengatakan...

wah ane sudah lulus gan.. hahaa..:D

Anonim mengatakan...

nice share sob.....
akan ane coba dan jangan lupa komentbalik..

Jane Doe mengatakan...

Jadi lebih mudah ya sob, nggak perlu ke sekolah yag dulu lagi. termi kasih infonya

Ferry Nurse mengatakan...

Tentunya anak-anak sekolah akan dimudahkan untuk mencari NISN ini...
Templatenya bagus dan unik baru pertama kali lihat template seperti ini.

Mohon bantuannya juga sobat untuk KLIK G+1 dalam artikel saya berjudul IPHONE 5 GADGET IMPIAN semoga berkenan membantu.
Terima kasih sebelum dan sesudahnya saya ucapkan

Kang Muroi mengatakan...

wah pas banget dengan dunia kerja saya sob, yang sering berhubungan dengan NISN, trims sharingnya

Posting Komentar