Apa Itu Kode?

Kode adalah sebuah tulisan yang saling berhubungan satu sama lain, kode merupakan komponen yang sangat pentin dalam membangun sebuah blog yang standar.


Apa Itu Kode?

Apabila anda tertarik dalam dunia blogging, sebaiknya anda mempelajari ilmu coding terlebih dahulu agar dalam prosesnya tidak mengalami kendala dalam mengedit template.

Saya pun dulu sangat kesulitan untuk membuat sebuah blog berbasis standar, namun setelah berselancar didunia maya selama 2 tahun, akhirnya sedikit demi sedikit saya paham akan ilmu coding tersebut.

Anda juga punya peluang besar untuk mendalami ilmu coding tersebut, apabila didasari keinginan dan rasa ingin tau yang besar, saya jamin anda mampu untuk menguasai ilmu coding itu.

Jadi disini saya akan mengajari anda bagaimana cara agar menjadi coder yang hebat, pokoknya stay tune aja diblog Strongcode, karena disini anda bisa merasakan sebuah kode masuk kedalam nadi anda.

Admin Strongcode.

2 komentar:

Kang Muroi mengatakan...

saya belum memahami hal seperti ini sobat, sepertinya harus berguru disini, ditunggu tutorialnya sob, salam kenal :}

Unknown mengatakan...

@Muro'i El-Barezy salam kenal juga sob :)

Posting Komentar